Pelaksanaan MOA Prodi Manajemen Pendidikan Islam dengan MA. PP Nurul Falah Borongganjeng Kab. Bulukumba

Dalam rangka pelaksanaan MOA Prodi Manajemen Pendidikan Islam Institut Parahikma Indonesia pada Sabtu, (12/09/2020)  yang bekerja sama dengan Norul Falah Language Lovers dari MA. PP Nurul Falah Borongganjeng dalam kegiatan English-Literacy Week  dengan tema “Understanding for Unlimited Skills” yang berlangsung selama 4 hari 3 malam pada Kamis (10/09/2020) sampai dengan Ahad (13/09/2020).

Nurhikmah, selaku Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam menyampaikan bahwa: “Sebagai generasi milenial maka harus menguasai tiga aspek, yaitu: (1) Bahasa Inggris, (2) ICT (3) dan Ilmu Agama yang juga merupakan trylogy dari Institut Parahikma Indonesia sekaligus Prodi Manajemen Pendidikan Islam. Untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan untuk para milenials terutama siswa/(i) MA. PP Nurul Falah Borongganjeng terutama anggota No Falls mampu lebih meningkatkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris agar bisa menggenggam dunia.” Paparnya ketika menyampaikan kata sambutan.

Selain Nurhikmah, turut serta hadir dosen-dosen Prodi Manajemen Pendidikan Islam sekaligus menjadi panitia dan pemateri dalam kegiatan ini.

Yasir Husain, selaku Wakamad Kurikulum MA. PP Nurul Falah Borongganjeng menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Prodi Manajemen Pendidikan Islam yang telah melakukan MOU sebelumnya. Hingga akhirnya pada Sabtu (12/09/2020) kegiatan ini dapat kita laksanakan sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya. “Semoga akan ada kegiatan-kegiatan seperti ini lagi untuk kedepannya dalam rangka mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan kulitas siswa/(i) di Indonesia terutama di MA. PP Nurul Falah Borongganjeng.” Ucapnya.

“Saya sangat senang dan antusias melihat seluruh peserta karena semangat dan respon peserta English-Literacy Week yang telah dilaksanakan ini.” tutup Ariadna Mulyati sebagai salah satu pemateri dalam kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik di sini untuk info lebih lanjut! whatsapp